Daftar Isi:
  • Tugas Akhir ini memaparkan gambaran tentang KJKS Binama dan sejarah, produk, hingga operasional usahanya, penjelasan mengenai strategi dan pemasaran pembiayaan pendididkan ijarah multi jasa, penjelasan mengenai strategi dan pemasaran pembiayaan pendidikan ijarah multi jasa di KJKS Binama. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa dalam strategi pemasaran pembiayaan pendidikan ijarah multi jasa, di KJKS Binama tidak mengandalkan marketing landing. Di KJKS Binama hanya mengandalkan brosur yang dikasihkan di kantor saja. Jadi banyak orang yang belum tau tentang produk tersebut. Dan juga kurangnya peminat produk tersebut dikarenakan terbatasnya pinjaman dana tersebut, Berbeda dengan produk pembiayaan yang lain. Dan terbatasnya pemakaian produk tersebut, dikarenakan pembiayaan pendidikan di kuhususkan untuk biaya sekolah saja tidak di peruntukan kebutuhan lainnya.