Strategi Pemasaran Pembiayaan Mudharabah di Baituttamwil Tamzis Cabang Pasar Induk Wonosobo
Daftar Isi:
- Strategi Pemasaran adalah proses merencanakan dan melaksanakan konsep, memberi harga, melakukan promosi dan menyalurkan ide, barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang bisa memenuhi tujuan individu maupun organisasi dengan memerhatikan konsep pemasaran yang mensyaratkan orientasi konsumen, orientasi tujuan dan orientasi sistem. Mudharabah berasal dari kata darb, berarti memukul atau berjalan. Mudharabah di sebut juga muqaradhah yang berarti bepergian untuk urusan dagang. Secara muamalah berarti pemilik modal(shohibul maal) menyerahkan modalnya kepada pengusaha untuk diperdagangkan/diusahakan, sedangkan keuntungan dibagi menurut kesepakatan bersama. unsur atau variabel bauran pemasaran( marketing mix) atau yang dijalankan di KJKS Baituttamwil Tamzis, Yaitu: A. product (produk), B. price (harga), C. place (penempatan),dan D. promotion (promosi). E. Political power F. The power of economic