Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BMT Fajar Mulia Cabang Gunungpati

Tersimpan di:
Main Author: Ulfa, Ika Maria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
297.273 Islam and economics
332 Financial economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/1/092503023_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/2/092503023_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/3/092503023_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/4/092503023_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/5/092503023_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/6/092503023_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/1/092503023_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/2/092503023_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/3/092503023_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/4/092503023_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/5/092503023_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/6/092503023_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1507/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Pemasaran dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah di BMT Fajar Mulia Cabang Bandungan
    oleh: Oktawulansari, Ika
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Al-Hikmah Cabang Karangjati
    oleh: Cahyani, Indah Gita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan di Penginapan Mega Syari’ah Semarang
    oleh: Ulfa, Maria
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada BMT “Amanah” Weleri
    oleh: Janah, Ifa Khairul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Aliah, Himmatul
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...