Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Wibawa guru dalam interaksi pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Wibawa guru dalam interaksi pedagogik studi multisitus; sekolah dan madrasah di Mojokerto

Tersimpan di:
Main Author: Rohmad, Muhammad Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
371.1 Guru
tenaga pendidikan
(dosen kelaskan di 378.1)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13969/1/Disertasi_1400039045_Muhammad_Ali_Rohmad.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh budaya madrasah, sikap inovatif dan etika kerja terhadap komitmen kerja kerja guru Madrasah Aliyah dI provinsi Sumatera Utara
    oleh: Saragih, Muhammad David
    Terbitan: (2020)
  • Manajemen strategik kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru : studi perbandingan di SDIT BIAS Assalam dan SDIT Usamah Tegal
    oleh: Mujahidin, Zaki Mubarok Al
    Terbitan: (2022)
  • Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru Di Smp Negeri 23 Medan
    oleh: Mardiati, Yopi
    Terbitan: (2018)
  • Peran Kepala Madrasah dalam meningkatkan kinerja guru di MIN 3 Demak
    oleh: Fikri, Muhammad Ahsanul
    Terbitan: (2021)
  • Persepsi Guru Tentang punishment Dan Implementasinya Dalam Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah Di Kecamatan Medan Tembung
    oleh: Naldi, Anri
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...