Analisis strategi marketing mix 7P dalam upaya menarik minat customer di hotel Namira Syariah Pekalongan dalam perspektif pemasaran Islam
Main Author: | Nabilla, Farah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13558/1/Skripsi_1705026059_Farah_Nabilla.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13558/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13558/1/Skripsi_1705026059_Farah_Nabilla.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/13558/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |