Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Faktor Spiritual Mark...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Faktor Spiritual Marketing terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Pembantu Pati)

Tersimpan di:
Main Author: Rizqia, Nur Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/1/092411131_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/2/092411131_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/3/092411131_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/4/092411131_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/5/092411131_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/6/092411131_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/7/092411131_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/1/092411131_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/2/092411131_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/3/092411131_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/4/092411131_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/5/092411131_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/6/092411131_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/7/092411131_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1157/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh penerapan good corporate governance terhadap loyalitas nasabah (studi pada BPRS Artha Mas Abadi Pati)
    oleh: Umam, Mohammad
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Marketing Syariah terhadap Minat Nasabah Dana Talangan Haji (Studi Kasus di Bank Muamalat Cabang Semarang)
    oleh: Ulfah, Maria
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah bank syariah Indonesia : studi pada mahasiswa perbankan syariah angkatan 2017-2020 pengguna bank syariah Indonesia
    oleh: Familudin, Fachrizal
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh pengetahuan masyarakat terhadap minat menjadi nasabah Bank Muamalat Cabang Kendal : studi pada masyarakat Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal
    oleh: Aini, Arifatul
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas nasabah dalam menabung (studi kasus di BPRS Asad Alif Kantor Kas Bergas)
    oleh: Mucharomah, Siti
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...