Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen studi kasus pada UKM Bandeng Rozal Kelurahan Bandengan Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal
Main Author: | Murtiawati, Mawadah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10130/1/SKRIPSI.pdf https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10130/ |
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10130/1/SKRIPSI.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/10130/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |