Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Aspek Empathy dan Responsiveness terhadap Kualitas Pelayanan pada Apotek Syifaa Farma

Main Author: Dewi Wihartini
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/955/analisis-kepuasan-konsumen-ditinjau-dari-aspek-empathy-dan-responsiveness-terhadap-kualitas-pelayanan-pada-apotek-syifaa-farma.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/955/analisis-kepuasan-konsumen-ditinjau-dari-aspek-empathy-dan-responsiveness-terhadap-kualitas-pelayanan-pada-apotek-syifaa-farma.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.