Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kaus Merek Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung)

Main Author: Moch. Irshan Iqbal
Format: Bachelors
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14322/pengaruh-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-studi-kaus-merek-telepon-seluler-nokia-di-kota-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14322/pengaruh-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-studi-kaus-merek-telepon-seluler-nokia-di-kota-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.