Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Equity terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kaus Merek Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Moch. Irshan Iqbal
Format: Bachelors
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
BRANDS
CONSUMER ATTITUDES
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14322/pengaruh-brand-equity-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-studi-kaus-merek-telepon-seluler-nokia-di-kota-bandung-.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kaus Merek Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung)
    oleh: Moch. Irshan Iqbal
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen : Studi Pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Gresik
    oleh: BastonyChoiri
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Switching Cost terhadap Switching Intension pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung
    oleh: Fauzia Puspa Dirana
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Switching Cost terhadap Switching Intension pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung
    oleh: Fauzia Puspa Dirana
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian telepon seluler merek Ericsson di Surabaya
    oleh: Drooglever, P.J
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...