Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Logo Baru Telkom terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Logo Baru Telkom terhadap Asosiasi Merek pada Penduduk di Kota Bogor

Tersimpan di:
Main Author: Raisah Sarah
Format: Bachelors
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
USE OF BRANDS
CONSUMER BEHAVIOUR
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14296/pengaruh-logo-baru-telkom-terhadap-asosiasi-merek-pada-penduduk-di-kota-bogor.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Logo Baru Telkom terhadap Asosiasi Merek pada Penduduk di Kota Bogor
    oleh: Raisah Sarah
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen dan implikasinya terhadap niat membeli ulang produk makanan kesehatan merek k-link di kota Banda Aceh
    oleh: ZENITHA MAULIDA
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh stimulus media iklan, uang saku dan usia terhadap kecenderungan perilaku pembelian impulsif: (Studi kasus pada produk kosmetik merek maybelline di Kota Banda Aceh)
    oleh: NURMI GUSTI AYU, CUT
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen sepeda motor Honda di kota Banda Aceh
    oleh: IHSAN.M
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas produk,intensitas promosi dan harga terhadap minat beli ulang produk pond's facial foam di kota Banda Aceh
    oleh: SITI SARAH
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...