Analisis Faktor-faktor yang Membentuk Persepsi Kualitas Layanan Nasabah Tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung
Main Author: | Reny Handayani |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/365/analisis-faktor-faktor-yang-membentuk-persepsi-kualitas-layanan-nasabah-tabungan-bsm-di-bank-syariah-mandiri-kantor-cabang-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/365/analisis-faktor-faktor-yang-membentuk-persepsi-kualitas-layanan-nasabah-tabungan-bsm-di-bank-syariah-mandiri-kantor-cabang-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |