Analisis Faktor-faktor yang Membentuk Persepsi Kualitas Layanan Nasabah Tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bandung

Main Author: Reny Handayani
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/365/analisis-faktor-faktor-yang-membentuk-persepsi-kualitas-layanan-nasabah-tabungan-bsm-di-bank-syariah-mandiri-kantor-cabang-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/365/analisis-faktor-faktor-yang-membentuk-persepsi-kualitas-layanan-nasabah-tabungan-bsm-di-bank-syariah-mandiri-kantor-cabang-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.