Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Switching Cost terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Switching Cost terhadap Switching Intension pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Fauzia Puspa Dirana
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2010
Subjects:
CONSUMER BEHAVIOUR
Consumer Behavior
Market Research
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/572/pengaruh-switching-cost-terhadap-switching-intension-pada-konsumen-telepon-seluler-nokia-di-kota-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Switching Cost terhadap Switching Intension pada Konsumen Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung
    oleh: Fauzia Puspa Dirana
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kaus Merek Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung)
    oleh: Moch. Irshan Iqbal
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kaus Merek Telepon Seluler Nokia di Kota Bandung)
    oleh: Moch. Irshan Iqbal
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen sepeda motor Honda di kota Banda Aceh
    oleh: IHSAN.M
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen jasa kursus bahasa inggris pada private english fast (PEF) di kota Banda Aceh
    oleh: TRIGUSTIAN DEZWILLIAN
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...