Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan se...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan sebagai dasar penentuan perbaikan pelayanan wartel type A di area work group (AWG) Purworejo

Tersimpan di:
Main Author: Fasa Eka, YP Safitri & S
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2004
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Telecommunication Industry
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/463/analisis-kualitas-pelayanan-sebagai-dasar-penentuan-perbaikan-pelayanan-wartel-type-a-di-area-work-group-awg-purworejo.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan sebagai dasar penentuan perbaikan pelayanan wartel type A di area work group (AWG) Purworejo
    oleh: Fasa Eka, YP Safitri & S
    Terbitan: (2003)
  • Peran Account Manager dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Pelanggan Korporasi di kantor daerah Telekomunikasi Jakarta Pusat
    oleh: YP Hidayawati & MJ
    Terbitan: (2002)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Matrix di Graha PT. Indosat Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: Wulansari
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Matrix di Graha PT. Indosat Cabang Bandung Tahun 2006
    oleh: Wulansari
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Gallery Indosat Bandung pada Pelanggan Matrix
    oleh: Pusthikasari
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...