Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang Kelas Eksekutif untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan KA Parahyangan Daerah Operasi 2 Bandung (Jurusan Bandung-Jakarta)
Main Author: | Rahmi Noor Azizah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/257/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-kelas-eksekutif-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-ka-parahyangan-daerah-operasi-2-bandung-jurusan-bandung-jakarta-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/257/pengukuran-tingkat-kepuasan-penumpang-kelas-eksekutif-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-ka-parahyangan-daerah-operasi-2-bandung-jurusan-bandung-jakarta-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |