Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kepuasan Anggota untu...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Anggota untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan pada Koperasi Swadharma PT Bank BNI (Persero) Cabang Cianjur

Tersimpan di:
Main Author: Hendry Setiawan
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2009
Subjects:
SCIENCE FICTION
Consumer Satisfaction
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/231/analisis-kepuasan-anggota-untuk-perbaikan-kualitas-pelayanan-pada-koperasi-swadharma-pt-bank-bni-persero-cabang-cianjur.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Anggota untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan pada Koperasi Swadharma PT Bank BNI (Persero) Cabang Cianjur
    oleh: Hendry Setiawan
    Terbitan: (2009)
  • Analisis kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT Askes (Persero) kantor cabang Bogor tahun 2009
    oleh: Muhamad Agung Setiawan, author
    Terbitan: (2009)
  • Tingkat kepuasan nasabah dalam menggunakan produk BNI Syariah Card pada PT Bank BNI (persero) Tbk cabang Syariah Jakarta Selatan
    oleh: Prammulia, author, et al.
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS PELAYANAN PT. BANK "X" TBK. (STUDI KASUS : NASABAH PT. BANK "X" CABANG PAMULANG, TANGERANG)
    oleh: SETIAJI PRATAMA, RAMA
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Speedy terhadap Kualitas Produk Layanan Broadband Speedy di Kota Bandung 2008
    oleh: Bunga Maulita
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...