Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Ai Wahyuni
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2008
Subjects:
CONSUMER BEHAVIOR
Consumer Behaviour
Telecommunication Industry
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/242/pengaruh-experiential-marketing-dan-emotional-brand-terhadap-keputusan-pembelian-telkom-flexi-di-kota-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung
    oleh: Ai Wahyuni
    Terbitan: (2008)
  • pengaruh Promo Flexi dahsyat, Tarif Hemat All About 49 dan Gratis Pulsa 100% terhadap Keputusan Penggunaan Flexi Trendy di Kota Bandung Tahun 2008
    oleh: Mochamad Ricky Akbar
    Terbitan: (2008)
  • pengaruh Promo Flexi dahsyat, Tarif Hemat All About 49 dan Gratis Pulsa 100% terhadap Keputusan Penggunaan Flexi Trendy di Kota Bandung Tahun 2008
    oleh: Mochamad Ricky Akbar
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Telkom Flexi di Kota Bandung Tahun 2010
    oleh: Dedy Sofyan Ruly
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Telkom Flexi di Kota Bandung Tahun 2010
    oleh: Dedy Sofyan Ruly
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...