Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Kerja Karyawan Agen Telkom Call Center 147 di PT Telkom Divre IV Semarang Tahun 2008

Main Author: Kemal Nasrullah
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/156/pengaruh-kecerdasan-emosional-terhadap-prestasi-kerja-karyawan-agen-telkom-call-center-147-di-pt-telkom-divre-iv-semarang-tahun-2008.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/156/pengaruh-kecerdasan-emosional-terhadap-prestasi-kerja-karyawan-agen-telkom-call-center-147-di-pt-telkom-divre-iv-semarang-tahun-2008.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.