Pengaruh Tipe-Tipe Budaya Organisasi Berdasarkan Teori Cameron & Quinn terhadap Kualitas Pelayanan di PT Dago Endah Bandung
Main Author: | Meilsa Romadhiah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/158/pengaruh-tipe-tipe-budaya-organisasi-berdasarkan-teori-cameron-quinn-terhadap-kualitas-pelayanan-di-pt-dago-endah-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/158/pengaruh-tipe-tipe-budaya-organisasi-berdasarkan-teori-cameron-quinn-terhadap-kualitas-pelayanan-di-pt-dago-endah-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |