Pengaruh Tipe-Tipe Budaya Organisasi Berdasarkan Teori Cameron & Quinn terhadap Kualitas Pelayanan di PT Dago Endah Bandung

Main Author: Meilsa Romadhiah
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/158/pengaruh-tipe-tipe-budaya-organisasi-berdasarkan-teori-cameron-quinn-terhadap-kualitas-pelayanan-di-pt-dago-endah-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/158/pengaruh-tipe-tipe-budaya-organisasi-berdasarkan-teori-cameron-quinn-terhadap-kualitas-pelayanan-di-pt-dago-endah-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.