Pengaruh Faktor-faktor Pesan Iklan Esia (Versi Ringgo Agus Rahman) pada Media Televisi terhadap Keputussan Pembelian Konsumen Kotamadya Bandung Tahun 2007

Main Author: Gita Benita
Format: Bachelors
Terbitan: STMB TELKOM , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/538/pengaruh-faktor-faktor-pesan-iklan-esia-versi-ringgo-agus-rahman-pada-media-televisi-terhadap-keputussan-pembelian-konsumen-kotamadya-bandung-tahun-2007.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/538/pengaruh-faktor-faktor-pesan-iklan-esia-versi-ringgo-agus-rahman-pada-media-televisi-terhadap-keputussan-pembelian-konsumen-kotamadya-bandung-tahun-2007.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.