Pengaruh Faktor-faktor Pesan Iklan Esia (Versi Ringgo Agus Rahman) pada Media Televisi terhadap Keputussan Pembelian Konsumen Kotamadya Bandung Tahun 2007
Main Author: | Gita Benita |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STMB TELKOM
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/538/pengaruh-faktor-faktor-pesan-iklan-esia-versi-ringgo-agus-rahman-pada-media-televisi-terhadap-keputussan-pembelian-konsumen-kotamadya-bandung-tahun-2007.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/538/pengaruh-faktor-faktor-pesan-iklan-esia-versi-ringgo-agus-rahman-pada-media-televisi-terhadap-keputussan-pembelian-konsumen-kotamadya-bandung-tahun-2007.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |