Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada XTRANS Travel Cabang Bandung
Main Author: | Reza Aulia Sunaryo |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/137/analisis-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-pada-xtrans-travel-cabang-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/137/analisis-kepuasan-pelanggan-terhadap-kualitas-pelayanan-pada-xtrans-travel-cabang-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |