Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Manajemen Pelayanan: Pengemban...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal

Tersimpan di:
Main Author: Ratminto, Atik Septi Winarsih
Format: Book
Terbitan: Pustaka Pelajar , 2006
Subjects:
MANAGEMENT SERVICES
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/7107/manajemen-pelayanan-pengembangan-model-konseptual-penerapan-citizen-s-charter-dan-standar-pelayanan-minimal.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Manajemen pelayanan : Pengembangan model konseptual,penerapan Citizen's Charter dan standar pelayanan minimal
    oleh: RATMINTO, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Manajemen Pelayanan Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal
    oleh: Ratminto, Atik Septi Winarsih
    Terbitan: (2009)
  • Manajemen pelayanan : Pengembangan model konseptual, penerapan citizen's charter dan standar pelayanan minimal / Ratminto, Atik Septi Winarsih
    oleh: Ratminto
  • Manajemen Pelayanan: Pengembangan Modal Konseptual, Penerapan Citizen's Charter dan Standar Pelayanan Minimal
    oleh: Ratminto
    Terbitan: (2006)
  • Manajemen pelayanan : pengembangan model konseptual, penerapan citizens chater dan standar pelayanan prima
    oleh: Ratminto, et al.
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...