Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen: Fokus pada Konsumen Kartu Kredit Perbankan
Main Author: | Ratih Hurriyati |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Alfabeta
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/6696/bauran-pemasaran-dan-loyalitas-konsumen-fokus-pada-konsumen-kartu-kredit-perbankan.html |
Daftar Isi:
- Fokus pembahasan pada buku ini adalah mengenai pemasaran jasa perbankan dan lebih khusus lagi tentang pemasaran jasa kartu kredit. Pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 6 bab, dimana pada bab 1 dipaparkan pendahuluan tentang materi pada bab selanjutnya yang dijelaskan pada buku ini, pada bab 2 dijelasankan tentang pemasaran jasa mencakup pengertian dan karakteristik jasa, pemasaran jasa, dan bauran pemasaran jasa. Kemudian dilanjutkan ke pembahasan perilaku konsumen jasa pada bab 3. Pada bab 4 dijelaskan tentang nilai pelanggan, mulai dari arti pelanggan, sumber-sumber nilai pelanggan, dan penciptaan nilai menuju loyalitas. Pada bab 5 dijelaskan loyalitas pelanggan, dan pada bab 6 dijelaskan tentang jasa kartu kredit.