Strategi-strategi pemasaran di Indonesia -1/e
Main Author: | Dwiyono Chandradhy. |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
FE-UI
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/1549/strategi-strategi-pemasaran-di-indonesia-1-e.html |
Daftar Isi:
- Dalam pasar yang bersaing sukses suatu perusahaan tergantung pada kemampuannya untuk menguasai strategi pemasaran. Perebedaan-perbedaan dalam strategi pemasaran menyebabkan adanya perbedaan dalam sukses perusahaan-perusahaan di Indonesia. Seacara garis besar buku ini mencakup: Bab 1 latar belakang ekologi Bab 2 sistem pemasaran menyeluruh Bab 3 sistem pemasaran perusahaan Bab 4 studi strategi pemasaran komparatif Bab 5 implikasi dan hasil penelitian Bab 6 kesimpulan dan saran