SISTEM INFORMASI KELUHAN PASIEN GUNA MENINGKATKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RUMAH SAKIT (Studi Kasus Rumah Sakit Jasa Kartini)

Main Author: Maysi Herawati Napitupulu
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27586/sistem-informasi-keluhan-pasien-guna-meningkatkan-customer-relationship-management-rumah-sakit-studi-kasus-rumah-sakit-jasa-kartini-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27586/sistem-informasi-keluhan-pasien-guna-meningkatkan-customer-relationship-management-rumah-sakit-studi-kasus-rumah-sakit-jasa-kartini-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.