SISTEM INFORMASI KELUHAN PASIEN GUNA MENINGKATKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT RUMAH SAKIT (Studi Kasus Rumah Sakit Jasa Kartini)
Main Author: | Maysi Herawati Napitupulu |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Terapan
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27586/sistem-informasi-keluhan-pasien-guna-meningkatkan-customer-relationship-management-rumah-sakit-studi-kasus-rumah-sakit-jasa-kartini-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27586/sistem-informasi-keluhan-pasien-guna-meningkatkan-customer-relationship-management-rumah-sakit-studi-kasus-rumah-sakit-jasa-kartini-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |