Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • APLIKASI EDUCATION GAME BERBAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

APLIKASI EDUCATION GAME BERBASIS FLASH UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI ANAK-ANAK (WORDPLAY)

Tersimpan di:
Main Author: Utsman Mustofa Mahdamy
Format: Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference
Terbitan: Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika , 2011
Subjects:
MULTIMEDIA SYSTEM PROGRAMMING
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/27456/aplikasi-education-game-berbasis-flash-untuk-pembelajaran-bahasa-inggris-bagi-anak-anak-wordplay-.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • APLIKASI EDUCATION GAME BERBASIS FLASH UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BAGI ANAK-ANAK (WORDPLAY)
    oleh: Utsman Mustofa Mahdamy
    Terbitan: (2011)
  • Perancangan aplikasi pengenalan bahasa inggris anak-anak berbasis multimedia
    oleh: Arif Nurcahyo
    Terbitan: (2011)
  • Aplikasi mobile pembelajaran bahasa inggris untuk siswa kelas XII SMA/SMK berbasis andorid
    oleh: Rakmat darmawan
    Terbitan: (2012)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS KOMPUTER UNTUK KETERAMPILAN MENYIMAK BAGI SISWA SMA KELAS X
    oleh: Choirunnisa, Septin, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengembangan Buku Ajar Mata Kuliah Cross Cultural Understanding (CCU) Berbasis Media Sosial di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nahdlatul Ulama Blitar
    oleh: Saifudin, Ahmad
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...