Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Green Brand Positioni...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Green Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: NIKEN LARASATI
Format: Bachelors
Terbitan: FEB Universitas Telkom , 2013
Subjects:
CONSUMER BEHAVIOR
POSITIONING-MARKETING
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30993/pengaruh-green-brand-positioning-terhadap-keputusan-pembelian-the-body-shop-di-kota-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Green Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bandung
    oleh: NIKEN LARASATI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Ambassador Ariel Tatum Terhadap Keputusan Pembelian Citra Hand & Body Lotion Di Kota Bandung
    oleh: DEWI W H SITORUS
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Green Marketing terhadap Consumer Behaviour dan Pembentukan Brand Image pada The Body Shop
    oleh: DIANY KEMALASARI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung
    oleh: Ai Wahyuni
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Brand terhadap Keputusan Pembelian Telkom Flexi di Kota Bandung
    oleh: Ai Wahyuni
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...