ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK DALAM PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PENJUALAN ONLINE SHOP
Main Author: | A.A. Dwi Satria.D |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
TEBS Library & Knowledge Center, Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18796/analisis-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-penggunaan-jejaring-sosial-facebook-dalam-penerapan-strategi-promosi-penjualan-online-shop.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/18796/analisis-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-penggunaan-jejaring-sosial-facebook-dalam-penerapan-strategi-promosi-penjualan-online-shop.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |