PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN SOCIAL NETWORKING SITES (SURVEI PADA ANGGOTA FACEBOOK FANPAGE THE BODY SHOP INDONESIA)

Main Author: SUCI KURNIA SARI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65674/pengaruh-sikap-dan-kepuasan-terhadap-loyalitas-penggunaan-social-networking-sites-survei-pada-anggota-facebook-fanpage-the-body-shop-indonesia-.html
Daftar Isi:
  • Situs jejaring sosial merupakan media sosial berbasis internet dengan fungsi membentuk komunitas online dan jaringan sosial digital, dimana salah satunya adalah Facebook. The Body Shop Indonesia merupakan perusahaan kosmetik dengan diferensiasi yang kuat dengan gerakan perubahan positif di masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap dan kepuasan terhadap loyalitas penggunaan soc