Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sukses Mandiri di Bandung

Tersimpan di:
Main Author: M RIZA PERSIANA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
CONSUMER SATISFACTION
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65647/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-sukses-mandiri-di-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sukses Mandiri di Bandung
    oleh: M RIZA PERSIANA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartfren di Kota Bandung
    oleh: Arie Yanuar Bharatawijaya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri (Studi pada Pengguna Mandiri Mobile di Kota Bandung)
    oleh: GANGSAR PRAWIRAMULIA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung
    oleh: JANUAR EFENDI PANJAITAN
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GraPARIkios Telkomsel Bandung Electronic Center
    oleh: DEA ARDELIA
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...