ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA BANDUNG
Main Author: | ANGELICA TIOLENA SIAHAAN |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65640/analisis-kepuasan-pelanggan-atas-kualitas-pelayanan-pt-pln-persero-distribusi-jawa-barat-dan-banten-area-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65640/analisis-kepuasan-pelanggan-atas-kualitas-pelayanan-pt-pln-persero-distribusi-jawa-barat-dan-banten-area-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |