ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA BANDUNG

Main Author: ANGELICA TIOLENA SIAHAAN
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65640/analisis-kepuasan-pelanggan-atas-kualitas-pelayanan-pt-pln-persero-distribusi-jawa-barat-dan-banten-area-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65640/analisis-kepuasan-pelanggan-atas-kualitas-pelayanan-pt-pln-persero-distribusi-jawa-barat-dan-banten-area-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.