PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY(Studi pada Pelanggan Speedy di Plasa Telkom Supratman Bandung Periode Desember Tahun 2013)

Main Author: EVA DAMAYANTI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65638/pengaruh-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-pengguna-telkom-speedy-studi-pada-pelanggan-speedy-di-plasa-telkom-supratman-bandung-periode-desember-tahun-2013-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65638/pengaruh-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-pengguna-telkom-speedy-studi-pada-pelanggan-speedy-di-plasa-telkom-supratman-bandung-periode-desember-tahun-2013-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.