PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY(Studi pada Pelanggan Speedy di Plasa Telkom Supratman Bandung Periode Desember Tahun 2013)
Main Author: | EVA DAMAYANTI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65638/pengaruh-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-pengguna-telkom-speedy-studi-pada-pelanggan-speedy-di-plasa-telkom-supratman-bandung-periode-desember-tahun-2013-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65638/pengaruh-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-pengguna-telkom-speedy-studi-pada-pelanggan-speedy-di-plasa-telkom-supratman-bandung-periode-desember-tahun-2013-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |