PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA THE ORIGINAL FANSHOP (Studi Pada Pendukung Persib Bandung Tahun 2014)
Main Author: | MUHAMAD FEBRIANTO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65629/pengaruh-brand-awareness-terhadap-customer-loyalty-pada-the-original-fanshop-studi-pada-pendukung-persib-bandung-tahun-2014-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65629/pengaruh-brand-awareness-terhadap-customer-loyalty-pada-the-original-fanshop-studi-pada-pendukung-persib-bandung-tahun-2014-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |