PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA THE ORIGINAL FANSHOP (Studi Pada Pendukung Persib Bandung Tahun 2014)

Main Author: MUHAMAD FEBRIANTO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65629/pengaruh-brand-awareness-terhadap-customer-loyalty-pada-the-original-fanshop-studi-pada-pendukung-persib-bandung-tahun-2014-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65629/pengaruh-brand-awareness-terhadap-customer-loyalty-pada-the-original-fanshop-studi-pada-pendukung-persib-bandung-tahun-2014-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.