Pengaruh Message,Media,Measurment Iklan Televisi Indomilk Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair siap konsumsi Indomilk Di Kota Bandung (Studi kasus Masyarakat Kota Bandung tahun 2012)

Main Author: MUHAMAD GUMASYA HARINARA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17787/pengaruh-message-media-measurment-iklan-televisi-indomilk-terhadap-ekuitas-merek-susu-cair-siap-konsumsi-indomilk-di-kota-bandung-studi-kasus-masyarakat-kota-bandung-tahun-2012-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17787/pengaruh-message-media-measurment-iklan-televisi-indomilk-terhadap-ekuitas-merek-susu-cair-siap-konsumsi-indomilk-di-kota-bandung-studi-kasus-masyarakat-kota-bandung-tahun-2012-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.