Pengaruh Message,Media,Measurment Iklan Televisi Indomilk Terhadap Ekuitas Merek Susu Cair siap konsumsi Indomilk Di Kota Bandung (Studi kasus Masyarakat Kota Bandung tahun 2012)
Main Author: | MUHAMAD GUMASYA HARINARA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17787/pengaruh-message-media-measurment-iklan-televisi-indomilk-terhadap-ekuitas-merek-susu-cair-siap-konsumsi-indomilk-di-kota-bandung-studi-kasus-masyarakat-kota-bandung-tahun-2012-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17787/pengaruh-message-media-measurment-iklan-televisi-indomilk-terhadap-ekuitas-merek-susu-cair-siap-konsumsi-indomilk-di-kota-bandung-studi-kasus-masyarakat-kota-bandung-tahun-2012-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |