Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Equity (studi kasus pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, AirAsia dan LionAir dengan rute penerbangan domestik)

Main Author: PUTU ADI RADIT TENAYA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17672/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-customer-equity-studi-kasus-pada-maskapai-penerbangan-garuda-indonesia-airasia-dan-lionair-dengan-rute-penerbangan-domestik-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17672/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-customer-equity-studi-kasus-pada-maskapai-penerbangan-garuda-indonesia-airasia-dan-lionair-dengan-rute-penerbangan-domestik-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.