Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Equity (studi kasus pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia, AirAsia dan LionAir dengan rute penerbangan domestik)
Main Author: | PUTU ADI RADIT TENAYA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17672/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-customer-equity-studi-kasus-pada-maskapai-penerbangan-garuda-indonesia-airasia-dan-lionair-dengan-rute-penerbangan-domestik-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17672/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-customer-equity-studi-kasus-pada-maskapai-penerbangan-garuda-indonesia-airasia-dan-lionair-dengan-rute-penerbangan-domestik-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |