Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung Tahun 2012)

Main Author: RAYI CITA DININDRA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17647/pengaruh-service-quality-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-blitzmegaplex-paris-van-java-bandung-tahun-2012-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17647/pengaruh-service-quality-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-blitzmegaplex-paris-van-java-bandung-tahun-2012-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.