Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung Tahun 2012)
Main Author: | RAYI CITA DININDRA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17647/pengaruh-service-quality-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-blitzmegaplex-paris-van-java-bandung-tahun-2012-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17647/pengaruh-service-quality-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-blitzmegaplex-paris-van-java-bandung-tahun-2012-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |