PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XTRANS SHUTTLE SERVICE TRAYEK BANDUNG JAKARTATAHUN 2012

Main Author: PRATIWI
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17580/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-xtrans-shuttle-service-trayek-bandung-jakartatahun-2012.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17580/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-customer-perceived-value-terhadap-loyalitas-pelanggan-xtrans-shuttle-service-trayek-bandung-jakartatahun-2012.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.