PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN CV. AMANDA BROWNIES CABANG DAGO BANDUNG PERIODE NOVEMBER 2011 - MARET 2012

Main Author: ESTIYANA JANUAR LASTRIANTI MULYANA
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM,Administrasi Bisnis , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/17544/pengaruh-bauran-promosi-terhadap-penjualan-cv-amanda-brownies-cabang-dago-bandung-periode-november-2011-maret-2012.html
Daftar Isi:
  • Bauran Promosi merupakan program komunikasi pemasaran total sebuah perusahaan yang terdiri dari iklan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan hubungan masyarakat yang dipergunakan perusahaan untuk mencapai tujuan iklan dan pemasarannya. Penjualan merupakan salah satu factor penting dalam perusahaan, karena dengan adanya penjualan yang meningkat dan mendapatkan laba yang besar perusahaan dapat bertahan dan bisa mengembangkan bisninya. Tujuan dari penelitian ini yaitu :1) Untuk mengetahui bagaimana Bauran Promosi Pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung. 2) Untuk mengetahui bagaimana Penjualan Pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung, 3) Seberapa besar pengaruh promosi terhadap Penjualan pada CV Amanda Brownies Cabang Dago Bandung.