Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Penjualan Ter...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Penjualan Produk Pelumas Otomotif PT Pertamina (Persero) Di Area Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Rheinnadia
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
SALES PROMOTION
SALES MANAGEMENT
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16796/pengaruh-promosi-penjualan-terhadap-penjualan-produk-pelumas-otomotif-pt-pertamina-persero-di-area-bandung.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Penjualan Produk Pelumas Otomotif PT Pertamina (Persero) Di Area Bandung
    oleh: Rheinnadia
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi Program Corporate Social Responsibility pada PT Pertamina (Persero)
    oleh: RHEINNADIA
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh promosi thd penjualan produk pelumas pd PT.Pertamina (Persero)
    oleh: Hendry, Wira
    Terbitan: (2005)
  • Implementasi Program Corporate Social Responsibility pada PT Pertamina (Persero)
    oleh: RHEINNADIA
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T
    oleh: BORNEO, Kumbokarno, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...