PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG TAHUN 2012 (Study KasusIklan Axis Versi“Dukun” di Kota Bandung)

Main Author: Ragil Dananjaya
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16266/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-kota-bandung-tahun-2012-study-kasusiklan-axis-versi-dukun-di-kota-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16266/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-kota-bandung-tahun-2012-study-kasusiklan-axis-versi-dukun-di-kota-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.