PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG TAHUN 2012 (Study KasusIklan Axis Versi“Dukun” di Kota Bandung)
Main Author: | Ragil Dananjaya |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16266/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-kota-bandung-tahun-2012-study-kasusiklan-axis-versi-dukun-di-kota-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16266/pengaruh-iklan-televisi-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-kota-bandung-tahun-2012-study-kasusiklan-axis-versi-dukun-di-kota-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |