PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT CHURN PELANGGAN TELKOM SPEEDY TAHUN 2011 (STUDI KASUS PLASA TELKOM JL. SETIABUDHI BANDUNG)

Main Author: AHMAD AL QALLAS PRATATY
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16230/pengaruh-service-quality-terhadap-tingkat-churn-pelanggan-telkom-speedy-tahun-2011-studi-kasus-plasa-telkom-jl-setiabudhi-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16230/pengaruh-service-quality-terhadap-tingkat-churn-pelanggan-telkom-speedy-tahun-2011-studi-kasus-plasa-telkom-jl-setiabudhi-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.