PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT CHURN PELANGGAN TELKOM SPEEDY TAHUN 2011 (STUDI KASUS PLASA TELKOM JL. SETIABUDHI BANDUNG)
Main Author: | AHMAD AL QALLAS PRATATY |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16230/pengaruh-service-quality-terhadap-tingkat-churn-pelanggan-telkom-speedy-tahun-2011-studi-kasus-plasa-telkom-jl-setiabudhi-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16230/pengaruh-service-quality-terhadap-tingkat-churn-pelanggan-telkom-speedy-tahun-2011-studi-kasus-plasa-telkom-jl-setiabudhi-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |