PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA TAHUN 2012

Main Author: GALUH ATIKA WIBHAWANI
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16203/pengaruh-kualitas-pelayanan-tiket-elektronik-terhadap-kepuasan-pelanggan-garuda-indonesia-tahun-2012.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16203/pengaruh-kualitas-pelayanan-tiket-elektronik-terhadap-kepuasan-pelanggan-garuda-indonesia-tahun-2012.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.