PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GARUDA INDONESIA TAHUN 2012
Main Author: | GALUH ATIKA WIBHAWANI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
[ Library & Knowledge Center ] MBTI , Institut Manajemen TELKOM
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16203/pengaruh-kualitas-pelayanan-tiket-elektronik-terhadap-kepuasan-pelanggan-garuda-indonesia-tahun-2012.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16203/pengaruh-kualitas-pelayanan-tiket-elektronik-terhadap-kepuasan-pelanggan-garuda-indonesia-tahun-2012.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |