Identifikasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Manajemen Proyek Berdasarkan 9 Knowledge Area di Divisi OSP PT INTI (Persero) Tahun 2007-2008

Main Author: Rian Nurhadianti
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen TELKOM , 2008
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16121/identifikasi-kepuasan-pelanggan-terhadap-kinerja-manajemen-proyek-berdasarkan-9-knowledge-area-di-divisi-osp-pt-inti-persero-tahun-2007-2008.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16121/identifikasi-kepuasan-pelanggan-terhadap-kinerja-manajemen-proyek-berdasarkan-9-knowledge-area-di-divisi-osp-pt-inti-persero-tahun-2007-2008.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.