Identifikasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Manajemen Proyek Berdasarkan 9 Knowledge Area di Divisi OSP PT INTI (Persero) Tahun 2007-2008
Main Author: | Rian Nurhadianti |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen TELKOM
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16121/identifikasi-kepuasan-pelanggan-terhadap-kinerja-manajemen-proyek-berdasarkan-9-knowledge-area-di-divisi-osp-pt-inti-persero-tahun-2007-2008.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16121/identifikasi-kepuasan-pelanggan-terhadap-kinerja-manajemen-proyek-berdasarkan-9-knowledge-area-di-divisi-osp-pt-inti-persero-tahun-2007-2008.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |