Pengaruh Citra Merek Toyota Yaris Terhadap Loyalitas Konsumen(Studi pada Anggota Milis Toyota Yaris Club Indonesia)

Main Author: DINI JUSTISIA WIDIASTUTI
Format: Bachelors
Terbitan: [ Library & Knowledge Center ] Ilmu Komunikasi IM Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15931/pengaruh-citra-merek-toyota-yaris-terhadap-loyalitas-konsumen-studi-pada-anggota-milis-toyota-yaris-club-indonesia-.html
Daftar Isi:
  • Toyota Yaris merupakan salah satu hatchback yang ikut meramaikan persaingan hatchback di Indonesia. Merek yang kuat merupakan jaminan atas kualitas suatu produk, namun sampai pada merek yang kuat di pasar juga tidak cukup, sehingga perusahaan tentunya memerlukan konsumen yang loyal sebagai tujuan pemasaran dan aset perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen.