Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan Program Promosi L...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Program Promosi Layanan 3G Berdasarkan Respon Pelanggan Menggunakan Metoda AIDA Di PT.Telkomsel Reg. Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Widya Sastika
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2007
Subjects:
PROMOTION
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132254/pengembangan-program-promosi-layanan-3g-berdasarkan-respon-pelanggan-menggunakan-metoda-aida-di-pt-telkomsel-reg-jawa-tengah-dan-yogyakarta.html
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Evaluasi Tarif Layanan TELKOMSELFlash di PT.TELKOMSEL
    oleh: Dianing Larasati
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN E-SERVICE QUALITY UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BELANJA ONLINE SHOPPE (STUDI KASUS : PELANGGAN SHOPEE DI KOTA BANDUNG 2017)
    oleh: Sastika, Widya
    Terbitan: (2018)
  • Efektivitas Komunikasi Terhadap Pembentukan Opini Pelanggan Pada Layanan 3G Di PT.Telkomsel Jakarta
    oleh: Susanti, Endah Dwi
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Promosi terhadap hasil penjualan pd PT.Telkomsel di Smd
    Terbitan: (2003)
  • Penelitian pengembangan penyuluhan terpadu Jawa Tengah dan di Yogyakarta 1988-1990
    oleh: Ruslan Aji
    Terbitan: (1990)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...