USULAN PROGRAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN CATER DENGAN METODE SIX SIGMA DI PT. PLN UNIT PELAYANAN dan JARINGAN CIJAWURA
Main Author: | UDINIYATI NUR S |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131955/usulan-program-peningkatan-kualitas-layanan-cater-dengan-metode-six-sigma-di-pt-pln-unit-pelayanan-dan-jaringan-cijawura.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131955/usulan-program-peningkatan-kualitas-layanan-cater-dengan-metode-six-sigma-di-pt-pln-unit-pelayanan-dan-jaringan-cijawura.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |