DESAIN ULANG PROSES BISNIS LAYANAN SISTEM KREDIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT PADA BANK BRI CABANG BENGKULU SELATAN
Main Author: | HELZAH WAHYUNI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131923/desain-ulang-proses-bisnis-layanan-sistem-kredit-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-pada-bank-bri-cabang-bengkulu-selatan.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131923/desain-ulang-proses-bisnis-layanan-sistem-kredit-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-pada-bank-bri-cabang-bengkulu-selatan.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |