DESAIN ULANG PROSES BISNIS LAYANAN SISTEM KREDIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT PADA BANK BRI CABANG BENGKULU SELATAN

Main Author: HELZAH WAHYUNI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131923/desain-ulang-proses-bisnis-layanan-sistem-kredit-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-pada-bank-bri-cabang-bengkulu-selatan.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131923/desain-ulang-proses-bisnis-layanan-sistem-kredit-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-pada-bank-bri-cabang-bengkulu-selatan.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.