<p><font face="Arial">PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM</font></p>

Main Author: MUHAMMAD HAYKAL
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom , 2005
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html
ctrlnum 112000210
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>&lt;p&gt;&lt;font face="Arial"&gt;PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM&lt;/font&gt;&lt;/p&gt;</title><creator>MUHAMMAD HAYKAL</creator><subject>MARKET STRATEGY</subject><description>&lt;font face="Times New Roman" size="3"&gt; &lt;p align="left"&gt;Revolusi teknologi informasi yang pesat mendorong berkembangnya sarana informasi&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;yang didukung oleh teknologi yang tinggi, di mana sarana-sarana tersebut telah dikembangkan&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;dari suatu bentuk yang sederhana menjadi bentuk yang canggih. Sehingga tingkat mobilitas dan&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;aktivitas manusia yang kompleks bukan lagi menjadi masalah dalam penyebarluasan&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;informasi.Seiring dengan revolusi teknologi informasi terutama internet yang semakin pesat&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;dan cepat, mau tidak mau para pelaku bisnis online harus bisa melakukan perubahan terhadap&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;program pemasaran mereka, agar bisa terus bertahan dari persaingan yang semakin ketat. Hal&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;ini juga berlaku bagi gramediacyberstore.com. Pada tugas akhir ini akan dirancang suatu&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;program viral marketing untuk toko buku online gramediacyberstore.com untuk menghadapi&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;persaingan bisnis yang semakin ketat ini.&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;Perancangan dibutuhkan untuk memudahkan perusahaan dalam menggunakan program&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;viral marketing ini dan juga memberikan gambaran rancang bangun (blue print) bagi&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;perusahaan dalam mengintegrasikan program viral marketing ini ke dalam situs&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;gramediacyberstore.com.&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;Dengan program viral marketing ini setiap konsumen yang membeli buku di&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;gramediaonline.com dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan, bila&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;konsumen tersebut berhasil merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;tanpa ada kewajiban untuk melakukan penjualan produk.&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;Perancangan program viral marketing ini dapat memberikan alternative berbelanja&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;kepada anggota gramediacyberstore.com. Program viral marketing ini juga diharapkan dapat&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;meningkatkan jumlah konsumen gramediacyberstore.com, yang secara langsung juga akan&lt;/p&gt; &lt;p align="left"&gt;meningkatkan jumlah pengunjung gramediacyberstore.com&lt;/p&gt; &lt;/font&gt; Internet, Program Pemasaran, Viral Marketing</description><publisher>Universitas Telkom</publisher><date>2005-01-01</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>112000210</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
author MUHAMMAD HAYKAL
title <p><font face="Arial">PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM</font></p>
publisher Universitas Telkom
publishDate 2005
topic MARKET STRATEGY
url https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html
contents <font face="Times New Roman" size="3"> <p align="left">Revolusi teknologi informasi yang pesat mendorong berkembangnya sarana informasi</p> <p align="left">yang didukung oleh teknologi yang tinggi, di mana sarana-sarana tersebut telah dikembangkan</p> <p align="left">dari suatu bentuk yang sederhana menjadi bentuk yang canggih. Sehingga tingkat mobilitas dan</p> <p align="left">aktivitas manusia yang kompleks bukan lagi menjadi masalah dalam penyebarluasan</p> <p align="left">informasi.Seiring dengan revolusi teknologi informasi terutama internet yang semakin pesat</p> <p align="left">dan cepat, mau tidak mau para pelaku bisnis online harus bisa melakukan perubahan terhadap</p> <p align="left">program pemasaran mereka, agar bisa terus bertahan dari persaingan yang semakin ketat. Hal</p> <p align="left">ini juga berlaku bagi gramediacyberstore.com. Pada tugas akhir ini akan dirancang suatu</p> <p align="left">program viral marketing untuk toko buku online gramediacyberstore.com untuk menghadapi</p> <p align="left">persaingan bisnis yang semakin ketat ini.</p> <p align="left">Perancangan dibutuhkan untuk memudahkan perusahaan dalam menggunakan program</p> <p align="left">viral marketing ini dan juga memberikan gambaran rancang bangun (blue print) bagi</p> <p align="left">perusahaan dalam mengintegrasikan program viral marketing ini ke dalam situs</p> <p align="left">gramediacyberstore.com.</p> <p align="left">Dengan program viral marketing ini setiap konsumen yang membeli buku di</p> <p align="left">gramediaonline.com dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan, bila</p> <p align="left">konsumen tersebut berhasil merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya</p> <p align="left">tanpa ada kewajiban untuk melakukan penjualan produk.</p> <p align="left">Perancangan program viral marketing ini dapat memberikan alternative berbelanja</p> <p align="left">kepada anggota gramediacyberstore.com. Program viral marketing ini juga diharapkan dapat</p> <p align="left">meningkatkan jumlah konsumen gramediacyberstore.com, yang secara langsung juga akan</p> <p align="left">meningkatkan jumlah pengunjung gramediacyberstore.com</p> </font> Internet, Program Pemasaran, Viral Marketing
id IOS2750.112000210
institution Telkom University
institution_id 317
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Telkom University
library_id 255
collection Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
repository_id 2750
subject_area Ekonomi
Program Komputer dan Teknologi Informasi
Rekayasa
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS2750
first_indexed 2017-07-10T07:18:38Z
last_indexed 2023-05-13T21:48:46Z
recordtype dc
_version_ 1765820009694625792
score 17.538404