<p><font face="Arial">PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM</font></p>
Main Author: | MUHAMMAD HAYKAL |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html |
ctrlnum |
112000210 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title><p><font face="Arial">PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM</font></p></title><creator>MUHAMMAD HAYKAL</creator><subject>MARKET STRATEGY</subject><description><font face="Times New Roman" size="3">
<p align="left">Revolusi teknologi informasi yang pesat mendorong berkembangnya sarana informasi</p>
<p align="left">yang didukung oleh teknologi yang tinggi, di mana sarana-sarana tersebut telah dikembangkan</p>
<p align="left">dari suatu bentuk yang sederhana menjadi bentuk yang canggih. Sehingga tingkat mobilitas dan</p>
<p align="left">aktivitas manusia yang kompleks bukan lagi menjadi masalah dalam penyebarluasan</p>
<p align="left">informasi.Seiring dengan revolusi teknologi informasi terutama internet yang semakin pesat</p>
<p align="left">dan cepat, mau tidak mau para pelaku bisnis online harus bisa melakukan perubahan terhadap</p>
<p align="left">program pemasaran mereka, agar bisa terus bertahan dari persaingan yang semakin ketat. Hal</p>
<p align="left">ini juga berlaku bagi gramediacyberstore.com. Pada tugas akhir ini akan dirancang suatu</p>
<p align="left">program viral marketing untuk toko buku online gramediacyberstore.com untuk menghadapi</p>
<p align="left">persaingan bisnis yang semakin ketat ini.</p>
<p align="left">Perancangan dibutuhkan untuk memudahkan perusahaan dalam menggunakan program</p>
<p align="left">viral marketing ini dan juga memberikan gambaran rancang bangun (blue print) bagi</p>
<p align="left">perusahaan dalam mengintegrasikan program viral marketing ini ke dalam situs</p>
<p align="left">gramediacyberstore.com.</p>
<p align="left">Dengan program viral marketing ini setiap konsumen yang membeli buku di</p>
<p align="left">gramediaonline.com dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan, bila</p>
<p align="left">konsumen tersebut berhasil merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya</p>
<p align="left">tanpa ada kewajiban untuk melakukan penjualan produk.</p>
<p align="left">Perancangan program viral marketing ini dapat memberikan alternative berbelanja</p>
<p align="left">kepada anggota gramediacyberstore.com. Program viral marketing ini juga diharapkan dapat</p>
<p align="left">meningkatkan jumlah konsumen gramediacyberstore.com, yang secara langsung juga akan</p>
<p align="left">meningkatkan jumlah pengunjung gramediacyberstore.com</p>
</font> Internet, Program Pemasaran, Viral Marketing</description><publisher>Universitas Telkom</publisher><date>2005-01-01</date><type>Thesis:Bachelors</type><identifier>https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html</identifier><language>Indonesia</language><recordID>112000210</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Bachelors Thesis |
author |
MUHAMMAD HAYKAL |
title |
<p><font face="Arial">PERANCANGAN PROGRAM VIRAL MARKETING DI TOKO BUKU ONLINE GRAMEDIACYBERSTORE.COM</font></p> |
publisher |
Universitas Telkom |
publishDate |
2005 |
topic |
MARKET STRATEGY |
url |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131911/-p-font-face-arial-perancangan-program-viral-marketing-di-toko-buku-online-gramediacyberstore-com-font-p-.html |
contents |
<font face="Times New Roman" size="3">
<p align="left">Revolusi teknologi informasi yang pesat mendorong berkembangnya sarana informasi</p>
<p align="left">yang didukung oleh teknologi yang tinggi, di mana sarana-sarana tersebut telah dikembangkan</p>
<p align="left">dari suatu bentuk yang sederhana menjadi bentuk yang canggih. Sehingga tingkat mobilitas dan</p>
<p align="left">aktivitas manusia yang kompleks bukan lagi menjadi masalah dalam penyebarluasan</p>
<p align="left">informasi.Seiring dengan revolusi teknologi informasi terutama internet yang semakin pesat</p>
<p align="left">dan cepat, mau tidak mau para pelaku bisnis online harus bisa melakukan perubahan terhadap</p>
<p align="left">program pemasaran mereka, agar bisa terus bertahan dari persaingan yang semakin ketat. Hal</p>
<p align="left">ini juga berlaku bagi gramediacyberstore.com. Pada tugas akhir ini akan dirancang suatu</p>
<p align="left">program viral marketing untuk toko buku online gramediacyberstore.com untuk menghadapi</p>
<p align="left">persaingan bisnis yang semakin ketat ini.</p>
<p align="left">Perancangan dibutuhkan untuk memudahkan perusahaan dalam menggunakan program</p>
<p align="left">viral marketing ini dan juga memberikan gambaran rancang bangun (blue print) bagi</p>
<p align="left">perusahaan dalam mengintegrasikan program viral marketing ini ke dalam situs</p>
<p align="left">gramediacyberstore.com.</p>
<p align="left">Dengan program viral marketing ini setiap konsumen yang membeli buku di</p>
<p align="left">gramediaonline.com dapat kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan, bila</p>
<p align="left">konsumen tersebut berhasil merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya</p>
<p align="left">tanpa ada kewajiban untuk melakukan penjualan produk.</p>
<p align="left">Perancangan program viral marketing ini dapat memberikan alternative berbelanja</p>
<p align="left">kepada anggota gramediacyberstore.com. Program viral marketing ini juga diharapkan dapat</p>
<p align="left">meningkatkan jumlah konsumen gramediacyberstore.com, yang secara langsung juga akan</p>
<p align="left">meningkatkan jumlah pengunjung gramediacyberstore.com</p>
</font> Internet, Program Pemasaran, Viral Marketing |
id |
IOS2750.112000210 |
institution |
Telkom University |
institution_id |
317 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Telkom University |
library_id |
255 |
collection |
Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
repository_id |
2750 |
subject_area |
Ekonomi Program Komputer dan Teknologi Informasi Rekayasa |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
repoId |
IOS2750 |
first_indexed |
2017-07-10T07:18:38Z |
last_indexed |
2023-05-13T21:48:46Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765820009694625792 |
score |
17.538404 |