Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Laporan penelitian perbedaan p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Laporan penelitian perbedaan perkembangan kemampuan persepsi visual antara murid-murid nsekolah dasar favorit dan bukan favorit

Tersimpan di:
Main Author: , Ratna Wulan
Format: Article NonPeerReviewed
Terbitan: [Yogyakarta] : Faskultas Psikologi Universitas Gadjah Mada , 1988
Online Access: https://repository.ugm.ac.id/96714/
http://repository.ugm.ac.id/digitasi/index.php?module=cari_hasil_full&idbuku=4532
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan Perkembangan Kemampuan Persepsi Visual antara Murid-murid Sekolah Dasar Favorit dan Bukan Favorit
    oleh: Wulan, Ratna
    Terbitan: (1988)
  • Pengaruh kemampuan persepsi visual terhadap prestasi membaca murid-murid sekolah dasar klas satu
    oleh: , WULAN, Ratna, et al.
    Terbitan: (1989)
  • STATUS GIZI MURID TAMAN KANAK-KANAK DAN SEKOLAH DASAR DI SEKOLAH FAVORIT DAN BUKAN FAVORIT
    oleh: Irawati, Anies, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PERBEDAAN STATUS GIZI MURID TAMAN KANAK-KANAK FAVORIT DAN BUKAN FAVORIT SERTA BEBERAPA FAKTOR YANG BERKAITAN DI KECAMATAN BANYUMANIK
    oleh: CHIORIYATI, FARIQOH
    Terbitan: (1997)
  • Studi Tentang Perbedaan Pengaruh Kelompok Bermain Terhadap Perkembangan Sikap Disiplin dan Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Murid Taman Kanak-kanak Yang Melalui Kelompok Bermain dan Yang Tidak Melalui Kelompok Bermain di Kodya Yogyakarta
    oleh: Aburawas, Anastasia S., et al.
    Terbitan: (1983)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...